Berita Terupdate Dan Terkini

Kamis, 26 Oktober 2017

Pengakuan Mengejutkan Akun Hanna Anisa soal Pembuatan Video Dewasanya yang Viral


MajalahsakongbandarQ - Video berkonten dewasa berdurasi 5 menit dan berbagai video lain yang diperankan alumnus Universitas Indonesia (UI) atas nama Hanna Annisa, viral di dunia maya.

Sejumlah akun Instagram yang mengaku sebagai Hanna, pun menyampaikan permohonan maaf atas tersebarnya video itu.

Di antaranya adalah akun @hanna.anisaa.

Namun belum diketahui, apakah ini akun asli Hanna Anisa atau bukan.

Dalam posting-an gambar pada akun itu, admin @hanna.anisaa mengatakan dalam gambar dengan kata-kata, "buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf."

Dalam posting-an lainnya, berupa gambar, admin akun ini memberikan komentar di bawahnya, "Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua." bandarq

Dari komentar itu, admin akun ini mengaku bahwa video mesum dirinya yang beredar dan viral bukanlah disebarkan olehnya, tetapi oleh orang lain.

Pada akun berbeda, melalui Instagram story akun @hannaannisaaa, akun diduga kuat milik Hanna, tertulis pengakuan jika video panas dibuat karena kekhilafan pemerannya.

"Namanya juga khilaf," begitulah tertulis pada Insta story akun @hannaannisaaa.

Akun Hanna ini menyatakan pengakuan diri sebagai pelaku dan mengaku khilaf.

0 komentar:

Posting Komentar

FOLLOW ON FACEBOOK


AGEN DOMINO 99, BANDARQ, DAN POKER ONLINEAGEN BANDAR, BANDARQ, DOMINO 99, BANDAR SAKONG, SAKONG ONLINE

Popular Posts

Blog Archive